get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Mesum Gegerkan Warga Grobogan, Diduga Selebgram Siswi SMP dan Siswa SMK

Viral Kisah Cinta Sejati dari Lubuklinggau, Seorang Suami Rela Dorong Gerobak Bawa Istri ke RS

Kamis, 01 Februari 2024 | 11:06 WIB
header img
Viral seorang suami bawa istri sakit ke rumah sakit dengan gerobak di Lubuklinggau. Foto: Tangkapan layar

LUBUKLINGGAU, iNewsSragen.id - Sebuah video yang menampilkan seorang suami mendorong gerobak membawa istrinya ke rumah sakit alias RS di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) sedang menjadi viral di media sosial.

Ternyata, sang istri telah lumpuh selama delapan tahun. Dalam rekaman tersebut, terlihat suami yang bernama Parmin dengan tekun mendorong gerobak yang memuat istrinya, Lismiati, yang terbaring lemah di dalamnya.

Adegan ini membangkitkan simpati dari banyak orang, terutama dari petugas satpam dan perawat yang segera membantu Parmin dalam memindahkan gerobak tersebut.

Pasangan suami istri ini berasal dari RT 04 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara Dua, Kota Lubuklinggau. Mereka menjalani kehidupan sederhana dengan Parmin yang bekerja sebagai tukang gali sumur dan kuli bangunan. Kondisi ekonomi mereka membuat mereka tinggal di kontrakan bedeng.

"Sejujurnya, saya tidak memiliki biaya. Takut kalau menggunakan ambulans, jadi saya terpaksa membawa menggunakan gerobak dari rumah," ujar Parmin pada Kamis (1/2/2024).

Sebelumnya, mereka telah tinggal hampir empat bulan di Kabupaten Lahat. Sehari-hari, Parmin tidak hanya mencari nafkah tetapi juga merawat istrinya yang sakit di rumah. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut