get app
inews
Aa Read Next : Penjelasan Dinilai Mbulet, Rapat Supervisi PAC PDIP Weru Soal Status Caleg Ricuh

Senam Goyang Gemoy di lapangan Desa Sambirejo Sragen Menyedot Perhatian Masyarakat

Sabtu, 03 Februari 2024 | 17:16 WIB
header img
Acara senam Goyang Gemoy di lapangan Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2024), menyedot perhatian masyarakat.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Acara senam Goyang Gemoy di lapangan Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2024), menyedot perhatian ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.

Mereka berasal dari petani, nelayan, pengusaha, guru, pedagang, kuli serabutan, buruh pabrik, dan profesi lainnya. Masyarakat ini memberikan dukungan nyata kepada pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam pemilu 2024.

Selain memberikan dukungan, masyarakat juga berlomba merebut puluhan doorprize yang disediakan oleh panitia acara senam Goyang Gemoy. Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, Anggota Dewan Pakar TKN Prabowo Gibran, Agus Riyanto, Handoko Caleg DPRD Sragen, Hari Sapto Ketua Bocahe Gibran Sragen, Jumari Caleg DPRD Sragen dari partai Gerindra, dan seluruh relawan Prabowo Gibran.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, mengumumkan bahwa jika Prabowo-Gibran menang dalam pemilu presiden dan menjadi presiden serta wakil presiden, mereka akan menyediakan makan siang gratis untuk anak-anak sekolah.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut