get app
inews
Aa Read Next : Siap Awasi Pilkada, Bawaslu Sukoharjo Buka Rekrutmen Panwaslu Kecamatan Gunakan 2 Pola

Diikuti 2 Mahasiswa Asing, UMS Gelar Wisuda Periode III Tahun 2023/2024

Jum'at, 08 Maret 2024 | 17:03 WIB
header img
Sebanyak 2.164 mahasiswa UMS mengikuti wisuda Periode III Tahun 2023/2024 di Edutorium KH Ahmad Dahlan.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Momen wisuda Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Periode III Tahun 2023/2024 kali ini menjadi peristiwa bersejarah bagi Miss Musfeeroh Dorkhor, dan Lamin Kaira, M.Ak. Mereka adalah mahasiswa asing yang ikut diwisuda bersama dengan 2.164 mahasiswa lainnya.

Miss Musfeeroh Dorkhor asal Tahiland lulus Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris, dan Lamin Kaira, M.Ak., dari negara Sierra Leone, Afrika Barat lulus S2 dari jurusan Magister Akuntansi.

Sesaat setelah acara wisuda di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Jum'at (8/3/2024), Miss Musfeeroh Dorkhor dan Lamin Kaira mengungkapkan rasa terima kasih pada kampus atas kelulusannya itu.

“Pada awalnya aku ingin mengatakan tidak akan tinggal atau menetap di sini. Aku ingin kembali ke negaraku, karena aku merasa kesepian. Tetapi, aku sangat berterimakasih kepada Biro Kerjasama dan Urusan Internasional (BKUI) dan Rektorat UMS, serta tidak lupa kepada Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dan universitas secara umum. Kini aku berpikir Indonesia adalah rumah keduaku sekarang,” ujar Lamin Kaira.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut