get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lancar, Satlantas Polres Sukoharjo Apresiasi Peran Relawan Ambulan

Bank Djoko Tingkir Sragen Meraih Penghargaan Top BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Selasa, 26 Maret 2024 | 19:46 WIB
header img
Bank Djoko Tingkir Sragen meraih penghargaan Top BUMD Tahun 2024 Golden Trophy.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Prestasi yang diraih oleh PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) pada tahun ini sungguh membanggakan.

Majalah Top Business memberikan penghargaan tertinggi, yaitu TOP BUMD AWARDS tahun 2024, kepada bank ini untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Kriteria untuk mendapatkan Golden Trophy dalam penghargaan ini adalah konsistensi selama 3 tahun berturut-turut dengan peraihan Bintang 5.

PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) berhasil memboyong 4 trophy pada tahun ini, termasuk TOP BUMD Awards Tahun 2024 Golden Trophy, TOP BUMD Awards Tahun 2024 kategori BPR Bintang 5, TOP CEO BUMD Tahun 2024 TITON DARMASTO S.H., M.M. (Direktur Utama), dan TOP PEMBINA BUMD Tahun 2024 ibu dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Kabupaten Sragen). Penghargaan tersebut diserahkan di Hotel Raffles, Jakarta, pada hari Rabu, 20 Maret 2024.

Acara penyerahan penghargaan dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah kabupaten Sragen, komisaris Bank Djoko Tingkir, dan Direktur Utama PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut