get app
inews
Aa Read Next : Rapat Pleno KPU Sragen, Tiga Caleg PDIP Terpilih Diganti

Bank Djoko Tingkir Sragen Meraih Penghargaan Top BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Selasa, 26 Maret 2024 | 19:46 WIB
header img
Bank Djoko Tingkir Sragen meraih penghargaan Top BUMD Tahun 2024 Golden Trophy.Foto:iNews/Joko P

Selain penghargaan dari Majalah Top Business, pada tahun 2024 ini PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) juga meraih peringkat ke-3 dalam kategori TOP BPR MILIK PEMDA dari 41 terbaik dalam kategori aset 250 - 500 miliar oleh majalah Infobank Edisi Februari 2024.

Selain itu, bank ini juga berkontribusi dalam Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024 dengan inovasi "SIMIDES" yang masuk ke dalam 3 besar Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024.

PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan solusi, dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sragen.

Menurut Direktur Utama Bank Djoko Tingkir Sragen, Titon Darmasto menyatakan salah satu inovasi yang diperkenalkan adalah tim RED Dragon dan BLACK Dragon yang berkeliling di seluruh area Kabupaten Sragen untuk mendampingi UMKM dalam menghadapi maraknya pinjaman online, rentenir, dan lintah darat yang merugikan.

Tim RED Dragon dan BLACK Dragon ini beroperasional 24 jam dan termasuk dalam strategi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut