Logo Network
Network

Machmud Lutfi Huzain Masuk Daftar Jagoan Golkar di Pilkada Sukoharjo 2024

Nanang SN
.
Senin, 01 April 2024 | 23:28 WIB
Machmud Lutfi Huzain Masuk Daftar Jagoan Golkar di Pilkada Sukoharjo 2024
Machmud Lutfi Huzain.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Nama caleg DPRD muda Golkar terpilih yang juga pendatang baru Machmud Lutfi Huzain, masuk dalam daftar bakal calon kepala daerah yang akan diusulkan DPD Partai Golkar Kabupaten Sukoharjo untuk berkompetisi di Pilkada November 2024 mendatang.

Machmud yang berlatar belakang pengusaha itu diusulkan oleh mayoritas kader muda partai berlambang pohon beringin Kota Makmur. Ia disandingkan dengan Harjanto, tokoh eksternal yang juga berlatar belakang seorang pengusaha.

Nama Machmud mengemuka dalam forum pertemuan internal partai bertajuk Rapat Pleno Diperluas dan Buka Puasa yang berlangsung di aula kantor DPD Partai Golkar Sukoharjo pada, Senin (1/4/2024).

Diminta tanggapannya terkait namanya masuk dalam bursa bakal calon Bupati Sukoharjo periode 2024-2029, Machmud mengaku cukup terkejut dan tidak menyangka jika dirinya masuk daftar salah satu yang dijagokan Partai Golkar.

"Saya sebagai kader muda yang mungkin masih dianggap anak kemarin sore, dan baru kali pertama terjun ke dunia poltik mengapresiasi kepercayaan yang diberikan ini," kata Machmud.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.