get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif, Polres Sragen Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Jum'at, 26 April 2024 | 08:54 WIB
header img
Polres Sragen menggelar acara doa bersama lintas agama menjelang pelaksanaan pengamanan Pemilihan Walikota, Gubernur, Kepala Daerah dalam rangka Pemilu 2024.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Polres Sragen menggelar acara doa bersama lintas agama menjelang pelaksanaan pengamanan Pemilihan Walikota, Gubernur, serta Kepala Daerah dalam rangka Pemilu 2024. Acara ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kedamaian dalam rangkaian proses Pemilu 2024.

Doa bersama bertajuk "Mewujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri" dilaksanakan di aula Mapolres Sragen dan dipimpin oleh Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam. Acara ini diikuti oleh 242 peserta yang mencakup para pejabat utama Polres Sragen, Kapolsek jajaran, anggota polisi, serta tokoh masyarakat, pemuda, dan agama dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sragen.

Acara ini menghadirkan berbagai tokoh penting, termasuk Ketua MUI, Ketua PC NU, Ketua PD Muhammadiyah, perwakilan MTA, LDII, serta Ketua Klasis GKJ Kabupaten Sragen. Dari kalangan pemuda, dihadiri oleh perwakilan dari BEM STIT Madina, KNPI, FKPPI, Pemuda Pancasila, Ketua OMK (Orang Muda Katolik), Pemuda Walubi (agama Budha), Pemuda Hindu, Ketua GP Anshor, dan Pemuda Muhammadiyah.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran organisasi swakarsa dan ormas pencak silat, seperti perwakilan Kokam, Ketua Banser, Ketua Senkom, Ketua PSHT P17 dan P16, Ketua IKSPI KERA SAKTI, serta Ketua PAGAR NUSA. Dari tokoh masyarakat, dihadiri oleh Ketua Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri, Ketua FKKD dan Penasehat FKKD Kabupaten Sragen, Ketua Kelompok Tani Hutan Sido Makmur, Ketua Relawan Bocahe Gibran, dan Ketua Tani Merdeka.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut