get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif, Polres Sragen Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Jum'at, 26 April 2024 | 08:54 WIB
header img
Polres Sragen menggelar acara doa bersama lintas agama menjelang pelaksanaan pengamanan Pemilihan Walikota, Gubernur, Kepala Daerah dalam rangka Pemilu 2024.Foto:iNews/Joko P

Setelah tausiah dan doa dari Kh. Muklis Mubarok, acara doa bersama dilanjutkan dengan doa oleh lima tokoh agama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sragen. Doa Islam disampaikan oleh Drs. H. Nurwafi Hamdan, M.M. Doa agama Buddha disampaikan oleh Pambudi Prayogo, S.H. Doa agama Kristen oleh Pdt. Eko diyono, S.Th. Doa agama Hindu oleh I Ketut Ardana, dan doa agama Katolik oleh Frater Oktantra.

Melalui kegiatan doa bersama lintas agama ini, Polres Sragen berupaya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, baik agama maupun non-agama, untuk bersatu dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kedamaian selama proses Pemilu 2024. Harapannya adalah agar semua tahap Pemilu, mulai dari pemilihan Walikota, Gubernur, hingga Kepala Daerah, dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif dan aman di Kabupaten Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut