get app
inews
Aa Read Next : Bangun Koalisi Besar, Sigit Pamungkas Daftar Cabup di 5 Parpol di Pilkada Sragen 2024

Antusiasme Warga Menyambut Untung Wina Sukowati Bakal Calon Bupati di Pasar Sukodono, Sragen

Minggu, 19 Mei 2024 | 18:44 WIB
header img
Untung Wina Sukowati, mengunjungi Pasar Sukodono pada Minggu pagi,(19/5/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Suasana penuh semangat dan antusiasme tampak jelas saat bakal calon bupati Pilkada Sragen 2024, Untung Wina Sukowati, mengunjungi Pasar Sukodono, Minggu pagi,(19/5/2024). Kedatangannya disambut hangat oleh para pedagang dan pengunjung pasar. Kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan dirinya sebagai calon bupati, tetapi juga untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat serta memborong dagangan dan membagikannya kepada warga.

Wina, yang tiba di pasar sekitar pukul 06.30 WIB dengan mengenakan kaus hijau dan legging hitam, segera memasuki pasar dan menyapa para pedagang. Sasaran pertamanya adalah kios pedagang sayuran. Ia membeli sayur sup, melinjo, dan berbagai bumbu dapur lainnya dari Jumiyem (60), yang mengaku tidak tahu bahwa Wina adalah calon bupati. "Kula mboten ngertos nek ajeng nyalon bupati. Nek ngerti ameh nyalon pasti tak sambut. Tiyange nggih sae lan ayu," ujar Jumiyem dengan senyum.

Setelah membeli sayuran, Wina berkeliling pasar, mengunjungi kios-kios lain, dan berinteraksi dengan banyak pengunjung yang antusias meminta berfoto dan bersalaman. Salah satu momen puncak adalah ketika Wina memborong telur dari Ardi (30) dan membagikannya secara gratis kepada warga. "Alhamdulillah tadi laku dua peti atau 30 kg. Uangnya sekitar Rp900.000," ujar Ardi yang senang dan berharap Wina terpilih sebagai bupati.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut