get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Xenia Acungkan Senjata Tajam ke Bus yang Melaju di Sragen, Video Viral di Media Sosial

Antusiasme Warga Menyambut Untung Wina Sukowati Bakal Calon Bupati di Pasar Sukodono, Sragen

Minggu, 19 Mei 2024 | 18:44 WIB
header img
Untung Wina Sukowati, mengunjungi Pasar Sukodono pada Minggu pagi,(19/5/2024).Foto:iNews/Joko P

Sri Suharni, salah satu pedagang yang berebut telur gratis dan kaus dari Wina, menyatakan dukungannya. "Semoga bisa menjadi bupati yang paling baik dan hebat. Cocok dengan karakter dan kepintarannya, ditambah lagi cantik," ucap Suharni.

Setelah puas berkeliling, Wina menyempatkan diri untuk sarapan di warung soto di lingkungan pasar, di mana ia mentraktir semua pengunjung yang sedang sarapan. "Wah dapat rezeki. Pas sarapan di sini, malah dibayari semua oleh Mbak Wina. Matur nuwun," ucap salah satu warga.

Kunjungan Wina di Pasar Sukodono membuahkan banyak dukungan dari para pedagang. Menurut Wina, pasar tersebut sudah tergolong unggul dalam segi kebersihan dan penataan. Ia berharap bisa meninjau semua pasar di Sragen untuk mendengarkan keluhan warga dan mengenal masyarakat dari berbagai bidang. "Intinya saya ingin mengenal mereka dan sebaliknya. Saya juga berharap mereka merasa dekat dan bangga dengan putri daerah seperti saya sehingga dapat menjadi sebuah motivasi bagi mereka," tutup Wina.

Kegiatan Wina di pasar ini diharapkan dapat meningkatkan dukungan masyarakat menjelang Pilkada Sragen 2024, sekaligus menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan dan memperhatikan kebutuhan warga Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut