get app
inews
Aa Read Next : Sepakat Kerjasama di Pilkada Sukoharjo 2024, PDIP dan Gerindra Bersatu

Koalisi PDIP dan Golkar, Arah Baru Menuju Pilkada Sragen 2024

Kamis, 13 Juni 2024 | 21:13 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukawati bersama Pujiono Elli Bayu Effendi, Ketua DPD II Golkar Sragen di Kantor DPC PDIP Sragen, Kamis (13/6/2024). Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Menjelang Pilkada Kabupaten Sragen 2024, arah koalisi antara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golkar semakin mengerucut dan menunjukkan tanda-tanda positif.

Kedua partai besar ini terus intens melakukan pertemuan, yang puncaknya terjadi pada Kamis (13/6/2024), memperkuat sinyal koalisi strategis mereka dalam menghadapi pemilihan mendatang.

Setelah PDIP melakukan kunjungan ke kantor Partai Golkar, kali ini giliran pengurus DPD II Golkar Sragen yang berkunjung ke DPC PDIP Sragen. Kunjungan ini bukan hanya sekedar balasan, tetapi juga memperlihatkan komitmen kedua partai untuk bekerja sama membangun Sragen dengan lebih solid.

Tokoh Utama yang Hadir, Untung Wibowo Sukawati - Ketua DPC PDIP Sragen kandidat kuat Bupati Sragen dan Pujiono Elli Bayu Effendi - Ketua DPD II Golkar Sragen juga kandidat potensial Bupati Sragen.

Kedua tokoh ini, meskipun sama-sama digadang-gadang sebagai calon Bupati, menunjukkan keinginan yang kuat untuk berkolaborasi. Mereka menyatakan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan dan kerja sama dalam rangka membangun Sragen ke arah yang lebih baik.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut