get app
inews
Aa Read Next : Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi, Polres Sragen Siap Amankan Pilkada

Mundur dari Partai, Kader Perempuan PDIP Boyolali Ini Bakal Maju Pilkada Dampingi Agus Irawan

Rabu, 14 Agustus 2024 | 20:22 WIB
header img
Kader PDIP yang juga caleg DPRD Boyolali terpilih, Dwi Fajar Nirwana menyerahkan surat pengunduran diri di DPC PDIP Boyolali.Foto:iNews/ Istimewa

BOYOLALI,iNewSragen.id - Dwi Fajar Nirwana, kader perempuan PDIP Boyolali yang juga caleg terpilih menyatakan mundur dari partainya karena bakal maju sebagai calon bupati di Pilkada Boyolali mendampingi Agus Irawan sebagai calon bupatinya.

Secara resmi, Dwi Fajar menyerahkan surat pengunduran diri diiringi ratusan pendukung ke DPC PDIP Boyolali. Ia dalam kesempatan itu juga menyatakan mundur sebagai caleg DPRD Boyolali terpilih periode 2024-2029.

”Hari ini saya mengundurkan diri dari anggota fraksi PDIP DPRD Boyolali dan caleg terpilih periode 2024-2029,” kata Dwi kepada wartawan usai menyerahkan surat pengunduran diri pada, Rabu (14/8/2024)

Ia menegaskan bahwa pengunduran diri merupakan komitmennya untuk mendampingi Agus Irawan maju dalam Pilkada Boyolali 2024.

Namun begitu, ia belum dapat memberi jawaban saat ditanya terkait partai politik yang bakal jadi kendaraannya untuk maju Pilkada Boyolali 2024 bersama Agus.

"Nanti ada partai koalisi. Mohon doanya saja ya,” jawab Dwi Fajar.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut