get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup 2024 di Simo Boyolali, Antusias Warga Sangat Tinggi

Viral! Beredar Foto Kader PDIP Jadi Pasangan Agus Irawan Maju Cabup-Cawabup Boyolali 2024

Kamis, 20 Juni 2024 | 21:01 WIB
header img
Gambar ASN Solo, Agus Irawan, bersama anggota DPRD Boyolali dari PDIP, Dwi Fajar Nirwana, sebagai cabup-cawabup beredar melalui unggahan status WA beberapa kades di Boyolali, baru-baru ini.Foto:Tangkapan Layar

BOYOLALI, iNewsSragen.id - Beredar foto dukungan kepada Agus Irawan, ASN Pemkot Solo yang juga calon bupati atau cabup pada Pilkada Boyolali 2024, dari beberapa kepala desa di Boyolali. Terdapat foto-foto yang tersebar di WhatsApp, termasuk foto Agus Irawan bersama Dwi Fajar Nirwana, yang merupakan anggota DPRD Boyolali dari PDIP.

Dwi Fajar Nirwana, sebagai kader PDIP, terpilih kembali sebagai anggota DPRD Boyolali pada Pemilu 2024. Meskipun PDIP berkoalisi dengan PKS, Agus Irawan justru mendaftar sebagai calon bupati atau cabup melalui Partai Gerindra, yang membentuk Koalisi Perubahan bersama PKB dan Partai Golkar.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Boyolali, Rohmat Junaidi, tidak memberikan banyak komentar terkait beredarnya foto Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana.

Dia menyatakan bahwa pihaknya akan mengikuti rekomendasi dari DPP Partai Gerindra terkait pemilihan cabup-cawabup di Boyolali.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut