get app
inews
Aa Read Next : Kesadaran Lansia di Bendosari Jaga Kebugaran Rendah, Tim PKM-PM UMS Gelar Program Kesehatan

Deklarasi Sedulur Mas Dar di Sukoharjo, Relawan 12 Kecamatan Nyatakan Siap Gas Pol

Kamis, 13 Juni 2024 | 23:00 WIB
header img
Deklarasi relawan dan pengukuhan DPC Sedulur Mas Dar Kabupaten Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Perwakilan relawan pendukung Sudaryono dari 12 kecamatan di Kabupaten Sukoharjo menyatakan siap gas pol mendukung pencalonan Ketua DPD Gerindra Jateng yang akrab di sapa dengan panggilan Mas Dar maju sebagai bakal calon (balon) gubernur Jateng.

Pernyataan sikap itu disampaikan bersama dalam deklarasi dan pengukuhan DPC Sedulur Mas Dar Kabupaten Sukoharjo di Bulan Resto Bulakrejo, Grogol, Sukoharjo, Kamis (13/6/2024) malam. Hadir di acara sekira 80 orang.

Ketua DPC Sedulur Mas Dar Kabupaten Sukoharjo, Andi Prasetyo menilai, Sudaryono merupakan figur muda yang punya visi untuk memimpin Jateng selama lima tahun ke depan.

"Setelah deklarasi tingkat kabupaten, kami siap bergerak menggalang dukungan khususnya dari kalangan muda di tingkat kecamatan hingga ke desa-desa," kata Andi

Dengan hasil survey yang terus meningkat elektabilitasnya, ia optimis Mas Dar akan makin banyak mendulang dukungan dari masyarakat.

"Intinya kami siap ngegas dari anak muda, maka setelah ini akan kami gelar deklarasi Sedulur Mas Dar di tingkat kecamatan hingga tingkat desa," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut