get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Bertemu Jokowi, Pengusaha Sekabel Indonesia Sampaikan Dukung Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

Senin, 17 Juni 2024 | 21:38 WIB
header img
Presiden Jokowi bertemu dengan Ketum Sekabel Indonesia, Setyo Wisnu Broto di The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

"Dalam arahan beliau saat bertemu kemarin menyampaikan lihat hasil surveinya. Kalau elektabilitas bagus maka akan didukung. Kalau melihat hasil surveinya cukup bagus maka kami ada keyakinan beliau (Jokowi-Red) akan mendukung," sambungnya.

Menurut Wisnu, dipilihnya Ahmad Luthfi oleh Sekabel Indonesia sebagai calon Gubernur Jateng tak lepas dari sosoknya yang pekerja keras. Terlebih Ahmad Luthfi juga dinilainya memiliki kinerja yang bagus di kepolisian.

"Pertimbangan selain hasil survei, Jateng butuh figur baru. Jateng akan butuh orang yang strong (kuat), punya kepedulian kepada masyarakat dan juga pekerja keras," tegasnya.

Selain membahas Pilgub Jateng, dalam pertemuan tersebut Wisnu juga membicarakan soal transisi pemerintahan dari Presiden Jokowi ke Prabowo, dan soal mundurnya kepala badan dan wakil kepala badan Otorita IKN.

Diketahui, pertemuan Presiden Jokowi dengan Setyo Wisnu berlangsung secara tidak sengaja. Saat itu, Presiden Jokowi bersama kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah tengah mengunjungi The Park Mall Solo Baru. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut