get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Sepakat Kerjasama di Pilkada Sukoharjo 2024, PDIP dan Gerindra Bersatu

Kamis, 20 Juni 2024 | 20:40 WIB
header img
Penandatanganan kesepakatan kerjasama pengurus PDIP Sukoharjo dengan pengurus Gerindra Sukoharjo menghadapi kontestasi Pilkada 2024.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kesepakatan kerjasama politik dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati pada Pilkada November 2024 mendatang, diteken DPC PDIP Sukoharjo dengan DPC Gerindra Sukoharjo. Penandatanganan kerjasama dilakukan di sekretariat DPC PDIP Sukoharjo, Kamis (20/6/2024).

Dalam acara pertemuan itu terlihat masing -masing jajaran pengurus partai hadir. Dari PDIP Sukoharjo lengkap hadir, Wardoyo Wijaya selaku Ketua, Nurjayanto selaku Sekretaris, dan Wawan Pribadi selaku Bendahara. Mereka kompak menyambut pengurus DPC Gerindra.

Turut hadir menyambut, salah satu dari tiga bakal calon bupati PDIP Sukoharjo, Etik Suryani, yang saat ini masih menjabat Bupati Sukoharjo dan sejumlah pengurus anak cabang (PAC) kedua parpol yang ikut memeriahkan pertemuan itu.

Dari rombongan DPC Gerindra juga lengkap dipimpin Titik Suprapti selaku Ketua, Eko Sapto Purnomo selaku Sekretaris yang digadang-gadang maju dalam kontestasi Pilkada, dan Bambang Riyanto selaku Bapilu DPC Gerindra Sukoharjo.

Prosesi penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo dengan Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra, disaksikan masing-masing jajaran pengurus kedua partai.

"Semula sudah ada pertemuan tapi belum membuahkan hasil. Kemudian kami bertemu di unsur pimpinan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, akhirnya disepakati kami bekerjasama dalam Pilkada Kabupaten Sukoharjo 2024 (November) nanti," kata Nurjayanto mewakili PDIP.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut