get app
inews
Aa Read Next : Warga PSHT di Jateng Hendaknya Ikut Berperan Aktif dalam Tugas Bela Negara

Pengesahan Anggota PSHT Cabang Demak, 3 Sosok Penting Ini Dikukuhkan Jadi Warga Kehormatan

Selasa, 09 Juli 2024 | 20:10 WIB
header img
Pengesahan atau wisuda anggota warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Demak Pusat Madiun di Hotel Amantis jalan Lingkar Jogoloyo, Demak. Senin (8/7/2024).Foto:Humas PSHT Demak

DEMAK, iNewsSragen.idPengesahan atau wisuda anggota warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Demak Pusat Madiun telah dilaksanakan dengan bersamaan dikukuhkannya Bupati Demak dr. Hj. Eisti'anah, S.E menjadi Warga Kehormatan. Minggu (7/7/2024).

Tidak hanya itu saja, ada sosok penting lain yakni Jamaludin Malik yang merupakan anggota DPR RI dan Ketua KONI Kabupaten Demak, Wulan Rudy Prasetiyo.

Acara tersebut digelar di Hotel Amantis jalan Lingkar Jogoloyo Demak dengan jumlah sebanyak 150 calon warga. Turut hadir Kapolres yang di wakili Wakapolres, Dandim 0716/Demak, Sekda Kabupaten Demak, Kepala Kesbangpol Kabupaten Demak, Sesepuh Kasepuhan Kadilangu Demak, Juru Kunci Makam Sunan Kalijaga.

Pada momen ini juga, Bupati Demak dan pengurus Perwapus Jateng Fauzum Mahmudah (Anggota DPRD Kabupaten Semarang) memberikan reward kepada atlet PSHT yang berprestasi di tingkat POPDA Kabupaten, Karesidenan dan Krida Jawa Tengah.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut