get app
inews
Aa Read Next : Warga PSHT di Jateng Hendaknya Ikut Berperan Aktif dalam Tugas Bela Negara

Jelang Pilkada Serentak 2024, PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun Sahkan 2.836 Warga Baru

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:32 WIB
header img
Ketua Dewan Pusat, Kangmas Issoebijantoro, yang hadir secara langsung saat pembukaan memberikan nasehat dan pesan kepada warga baru.Foto:iNews/Dok Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sragen-Pusat Madiun mengesahkan 2.836 warga baru pada bulan Sura ini. Sesuai pengesahan ribuan warga PSHT itu langsung mendapatkan pengarahan langsung dari Ketua Dewan Pusat, Kangmas Issoebijantoro.

Prosesi pengesahan warga baru di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS), Senin (8/7/2024) malam. Rangkaian acara pengesahan berlangsung selama tiga hari dimulai dari Senin-Kamis malam.

Ketua Dewan Pusat, Kangmas Issoebijantoro, yang hadir secara langsung saat pembukaan memberikan nasehat dan pesan kepada warga baru. Salah satu pesan yang menjurus adalah menjaga kejujuran dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Yang paling penting bagi warga PSHT adalah memiliki budi luhur, kejujuran, pengetahuan tentang benar dan salah, serta keimanan yang kokoh kepada Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Selain itu juga mengajak kepada semua  warga baru yang disahkan, untuk mendengarkan dan menghayati pesan yang disampaikan dengan sungguh-sungguh. Setelah menjadi bagian dari keluarga besar PSHT, warga baru diharapkan bisa menjadi pendekar sejati di Cabang Sragen.

"Jadilah bagian dari PSHT yang amanah dan diberkahi, serta mampu melaksanakan ajaran-ajaran yang berbudi luhur, mengetahui benar dan salah," katanya menegaskan.

Sementara itu, Ketua PSHT cabang Sragen, Sunanto, menekankan pentingnya adik-adik mereka sebagai suri tauladan di masyarakat. Mereka berharap agar adik-adik ini menjadi pendekar tingkat 1 yang mengerti benar dan salah, serta berbudi pekerti baik di mana pun berada.

Sunanto juga menyampaikan terima kasih kepada ketua ranting, para pelatih, dan dewan pengesah atas kontribusinya dalam membentuk adik-adik mereka menjadi pendekar tingkat 1 yang sesungguhnya, memperkuat persaudaraan Setia Hati Teratai.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut