get app
inews
Aa Read Next : Permohonan Gugatan Tuntas-Djayendra Masuk Register, Bawaslu Sukoharjo Segera Musyawarah Tertutup

Deklarasi Relawan Banteng Edan, Siap Menangkan Etik-Sapto di Pilkada Sukoharjo

Minggu, 28 Juli 2024 | 18:29 WIB
header img
Relawan Banteng Edan deklarasi mendukung Etik-Sapto sebagai bapaslon bupati-wakil bupati di Pilkada Sukoharjo 2024.Foto:iNews/ Nanang SN

Menyingung tentang rencana kegiatan pasca deklarasi, Joko mengatakan akan melakukan koordinasi dengan para bapaslon, yaitu Etik dan Sapto untuk menyampaikan pernyataan sikap dukungan dari relawan Banteng Edan.

"Sebenarnya yang mau datang di acara ini kalau dituruti banyak sekali. Tapi mengingat saat ini rekomendasi belum turun maka hanya perwakilan saja yang dihadirkan. Nanti kalau sudah dapat rekom, kami akan kerahkan massa lebih besar," ujarnya.

Dalam acara itu, para perwakilan relawan Banteng Edan dari 12 kecamatan bersama-sama menyatakan ikrar dukungan untuk Etik-Sapto di Pilkada sebagai bapaslon Bupati-Wakil Bupati periode jabatan 2024-2029.

Selain ikrar dukungan, dalam acara yang juga dihadiri Wawan Budi Setianto, caleg dapil V DPRD Sukoharjo terpilih dari Partai Gerindra, juga diserahkan bantuan buku tulis sekolah untuk masyarakat setempat di Desa Bekonang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut