get app
inews
Aa Read Next : Gagal Kantongi Rekom Partai, Harjanto Dukung Deklarasi Relawan Kotak Kosong Sukoharjo

Daftar ke KPU Sragen, Pasangan Sigit Pamungkas-Suroto Naik Delman Diiring Ratusan Pendukung

Rabu, 28 Agustus 2024 | 20:30 WIB
header img
Diiringi ratusan Pendukung, bakal calon bupati (cabup) Sigit Pamungkas dan calon wakil bupati (cawabup) H. Suroto melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen dengan cara yang unik, (27/8/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Bakal calon bupati Sigit Pamungkas dan bakal calon wakil bupati Suroto melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen dengan cara unik, Rabu (27/8/2024).

Mereka berangkat dari kediaman mantan Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahmam, di Kampung Kuwungsari dengan menaiki bendi atau delman, melintasi jalan raya Sukowati Sragen hingga tiba di kantor KPU.

Proses perjalanan ini memakan waktu hampir satu jam dan melibatkan berbagai kendaraan seperti delman, andong, becak bentor, dan motor, dengan pengamanan ketat dari Polres Sragen.

Rombongan Sigit-Suroto, yang diiringi lebih dari 500 pendukung, juga mencakup mobil voorijder dari Satlantas Polres Sragen dan rombongan selawatan. Mereka berjalan melewati Jalan Raya Sukowati dan Jl. Letjen Soetoyo menuju KPU Sragen.

Sesampainya di lokasi, Setelah transit sebentar, berkas pendaftaran diserahkan dan diterima oleh Ketua KPU Sragen, Prihantoro P.N.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut