get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Sragen 2024, Alumni SMA Angkatan 90 Deklarasi Dukung Bowo-Suwardi

Jelang Pilkada 2024, Relawan Cagub Ahmad Luthfi dan Cabup Sigit Dekati Warga Muhammadiyah Sragen

Rabu, 23 Oktober 2024 | 20:29 WIB
header img
Relawan pemenangan calon gubernur Ahmad Luthfi dan calon wakil gubernur Taj Yasin mengadakan dialog dengan warga Muhammadiyah di Rumah Makan Dapur Lely Puro.Foto:iNews/Joko P

Sigit Pamungkas, calon bupati sragen 2024.Foto:iNews/Joko P

Sigit Pamungkas menegaskan visi pasangan Sigit-Suroto dengan slogan "Sragen Berkemajuan, Sejahtera, dan Merata." Salah satu fokus utama dari visi tersebut adalah pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter, mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan disrupsi sosial.

Dia menggarisbawahi pentingnya menjadikan Sragen sebagai pusat keunggulan dalam membangun manusia masa depan, tanpa kehilangan jati diri, nilai budaya, dan agama.

Dalam konteks pembangunan sekolah dengan fasilitas unggulan, Sigit menekankan bahwa aspek budaya, sosial, dan agama harus tetap diperhatikan. Pendidikan tidak hanya bertujuan untuk mengisi pengetahuan, tetapi juga untuk memperkuat nilai-nilai hati dan akhlak.

Pendekatan pendidikan terpadu menjadi salah satu strategi Sigit untuk membentuk SDM yang berkualitas demi kemaslahatan bersama.

Dia berharap program-program ini dapat menjawab aspirasi masyarakat, khususnya warga Muhammadiyah, dalam menciptakan generasi yang berkarakter dan adaptif.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut