Spanyol Melumat Kosta Rika dengan Skor 7-0, Netizen: Keylor Navas Kiper yang Gak Dikasih Napas

Tim iNews.id
Spanyol melumat Kosta Rika dengan skor 7-0, banyak memem untuk Keylor Navas, kiper Kosta Rika. Foto: EFE

DOHA, iNewsSragen.id - Timnnas Spanyol berpesta gol saat melawan Kosta Rika di babak penyisihan grup C Piala Dunia 2022. La Furia Roja, julukan timnas Spanyol berhasil melumat Kosta Rika dengan skor 7-0.

Sosok yang menjadi sorotan dalam pertandingan di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar dini hari WIB itu adalah Keylor Navas, kiper dari Kosta Rika.

Bagaimana tidak? 7 gol berhasil diciptakan pemain Spanyol ke gawang Keylor Navas. Julukan untuk penjaga gawang PSG ini [un ramai dibicarakan netizen di media sosial.

Sosok pencipta 7 gol dari Timnas Spanyol itu diantaranya Dani Olmo (11'), Marco Asensio (21') Ferran Torres (P 31', 54'), Carlos Soler (90') dan Alvaro Morata (90+2').

Kiper Kosta Rika, Keylor Navas tampak ketar-ketir meladeni permainan Spanyol yang sedari awal menit pertandingan hingga jelang peluit panjang diitiup, mereka masih bisa menjebloskan gol,

Taktik pelatih La Furia Roja, Luis Enrique membungkam keraguan publik Spanyol yang sempat meremehkan skuad Timnasnya lantaran diisi dengan para pemain muda.

Spanyol dengan gaya tiki takanya berhasil tampil dominan. Penguasaan bola Spanyol bahkan mencapai 87 persen dengan total operan 1045 kali.

Sementara itu, Keylor Navas kiper Kosta Rika harus selalu waspada menahan laju bola yang kerap membahayakan gawangnya, namun berakhir dengan kegagalan.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network