Foto Setengah Bugil Disebar Mantan Pacar, Perempuan Muda Ini Lapor Polres Sukoharjo

Nanang SN
Kurniawan kuasa hukum FH, memperlihatkan tangkapan layar foto setengah telanjang yang diduga di sebarkan oleh SM. Foto: iNews/ Nanang SN

Kelakuan SM dalam pencemaran nama baik FH, selain menyebar foto setengah telanjang, juga mengirim pesan pemberitahuan kepada teman -teman FH yang isinya menyatakan jika FH memiliki hutang pinjaman online.

"Awal mula perkenalan klien kami dengan SM dari aplikasi dating Litmatch pada Desember 2021 lalu. Dari perkenalan itu berlanjut intens berkomunikasi melalui chattingan, atau belum ada pertemuan," tutur Kurniawan.

Menurutnya, FH baru bertemu pertama kali dengan SM pada Mei menjelang Idul Fitri 2022 lalu. Saat itu FH yang tengah magang kerja di Yogyakarta diminta untuk datang ke Sukoharjo menjenguk SM yang tengah sakit selama lebih dari satu minggu di tempat kosnya.

"Kemudian pada pertemuan berikutnya, di bulan Agustus di tahun yang sama, klien kami kembali mendatangi kos SM di Sukoharjo. Di pertemuan ini, klien kami baru mendapat kekerasan verbal karena menolak diajak berhubungan badan," paparnya.

Akibat keinginannya yang ditolak oleh FH, SM yang kesal dan terus memaksa, disebutkan melakukan penamparan disusul menindih badan dan menarik rambut FH hingga akhirnya dengan terpaksa menuruti nafsu bejat SM.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network