Bermula dari Penggalian Tanah Penemuan 4 Kerangka Bayi di Purwokerto, Inilah Kronologinya!

Saladin Ayyubi
Polisi dan warga menggali lahan ditemukannya empat tulang belulang kerangka bayi di pekarangan warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. Foto: iNews/Saladin Ayyubi

PURWOKERTO, iNewsSragen.idWarga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, digegerkan penemuan empat kerangka bayi diduga hasil aborsi. Kerangka bayi itu ditemukan di pekarangan warga. 

Kerangka itu ditemukan warga saat tengah menggali tanah pekarangan yang sedang diratakan. Saat itu warga yang kembali meneruskan pekerjaannya meratakan tanah kembali menemukan kerangka yang terkubur tak jauh dari lokasi penguburan pertama.

Sunarto saksi mata di lokasi menceritakan kronologi penemuan empat kerangka bayi tersebut. Tak hanya satu, tetapi empat kerangka bayi dengan lokasi penguburan saling berdekatan. 

Sunarto mengatakan, kerangka bayi itu saat warga sedang meratakan lahan perkarangan kosong tersebut. Mereka kemudian menemukan ada kerangka di lokasi tak jauh dari tempat temuan pertama kerangka bayi.

"Kalau yang kerangka pertama itu masih utuh. Kalau kerangka yang kedua, ketiga dan keempat itu kayak udah nggak ada tengkoraknya," ujar Sunarto, Rabu (21/6/2023).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network