Pratu Agung Pramudi Prajurit Marinir TNI AL Gugur di Papua, Sang Kakak Sempat Mimpi Buruk

Manik Priyo Praabowo/Joko P
Halaman rumah yang sempat diimpikan kakak kandung Pratu Agung Pramudi Laksono sebelum gugur di Papua.Foto:iNews/Manik Priyo Prabowo

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Pratu Agung Pramudi Laksono adalah prajurit Marinir TNI AL yang gugur di Papua dalam tugas menjaga perdamaian. Kabar tentang kematiannya membuat keluarga terkejut dan berduka. Kakak pertamanya, Susilowati (42), merasakan adanya mimpi buruk yang awalnya dianggap biasa. Namun, setelah mimpi itu, ia mendengar suara lirih yang memberitahukan bahwa adiknya telah gugur dalam tugas.

Ayah Pratu Agung, Parjan (62), mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan kabar awal dari menantu perempuan Pratu Agung. Kabar ini sangat mengejutkan dan membuat keluarga dalam keadaan bingung dan sedih. Keluarga juga memperhatikan reaksi Susilowati yang tampak sangat sedih.

Usai mendapat kabar tersebut, Susilowati menceritakan bahwa ia sering berkomunikasi dengan almarhum Pratu Agung, baik itu dari posko, aktivitas santai, hingga saat patroli. Kabar tentang gugurnya sang adik membuatnya sangat terpukul.



Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network