Konsolidasi Relawan Bolone Mase di Sukoharjo, Dorong Gibran Naik Level Nasional

Nanang SN
Konsolidasi pendukung Gibran di Sukoharjo yang tergabung dalam relawan Bolone Mase.Foto:iNews/Nanang SN

Menyinggung yang dimaksud level nasional, Lukman tidak menampik jika pihaknya mendukung penuh Gibran menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres). Disadari saat ini Mahkamah Konstitusi (MK) belum memutuskan gugatan terkait batasan umur Cawapres.

"Kami mendorong Mas Gibran menjadi Cawapres, sembari menunggu putusan MK. Siapapun nanti Calon Presiden (Capres)-nya, Cawapres-nya Mas Gibran. Makanya kami juga menunggu apakah MK akan mengabulkan soal batas usia Cawapres minimal 35 tahun," imbuh Lukman.

Salah satu tokoh Bolone Mase, Mantep Riyanto, yang juga koordinator dari Kecamatan Tawangsari, menjelaskan, bahwa Bolone Mase merupakan organ relawan yang sudah terbentuk dan saat ini juga sudah ada di berbagai daerah.

"Bolone Mase ini sudah terbentuk terutama di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur maupun di luar Jawa. Kami terbentuk untuk fokus secara penuh mendukung Mas Gibran sebagai tokoh muda, milenial, yang berhasil memimpin Kota Solo. Dalam 2 tahun pasca Covid-19, Kota Solo bisa bangkit," ujar Mantep.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network