Mantan Wartawan Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sragen, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa

Joko Piroso
Endro Supriyadi (tengah) bersama istri berfoto dengan Bupati, Ketua DPRD, anggota KPU, Bawaslu, dan Sekda setelah dilantik di DPRD Sragen, Kamis (9/11/2023).Foto:iNews/Joko P

Endro menyatakan bahwa dia akan segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh almarhum Hariyanto. Dia juga berencana memperbaiki beberapa hal yang kurang melalui konsolidasi di lapangan.

Salah satu fokus utama Endro adalah melanjutkan dan mengonsolidasikan jejaring yang telah dibangun oleh almarhum Hariyanto. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan dukungan Fraksi PKB dalam Pemilu 2024. Endro juga akan berfokus pada pemuda, karena dia berasal dari komunitas pemuda, dan program-programnya akan bersentuhan dengan isu-isu pemuda.

Endro akan berjuang untuk perhatian lebih terhadap karang taruna dan pemuda, mengingat perhatian terhadap pemuda di daerah tersebut dianggap masih minim. Dia berencana melakukan penyesuaian terhadap alat kelengkapan DPRD terlebih dahulu untuk mencapai tujuan tersebut.

Semoga Endro Supriyadi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan berkontribusi positif dalam pembangunan Sragen dan mewakili aspirasi masyarakat di DPRD.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network