Ini Tampang Anak BEM UNY Diduga Lecehkan Mahasiswi Baru, Ternyata dari FMIPA Angkatan 2021

Hikmatul Uyun
Tampang anak BEM terduga pelaku pelecehan pada mahasiswi UNY. Foto: kolase Twitter/X

YOGYAKARTA, iNewsSragen.id - Terkuak inilah tampang anak BEM UNY (Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta), terduga pelaku pelecehan seksual terhadap mahasiswi baru.

Tampang terduga pelaku ini terungkap setelah korban membongkar sosoknya. Tak disangka, terduga pelaku ini dari FMIPA  atau Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Dalam sebuah akun X/Twitter @UNYmfs, korban mengaku dilecehkan oleh pelaku sejak Oktober 2023. Ia tak menyangka niat kuliah di UNY malah dilecehkan oleh kakak tingkatnya.

"Aku gak nyangka kuliah di UNY malah direndahin kayak gini. Jadi aku maba dan kenalan sama Kating pada bulan Februari. Saat acara fakultas. Awalnya, saya pikir dia baik, ternyata dia tidak benar. Saya telah dilecehkan sejak Oktober hingga sekarang," ungkap sang mahasiswi baru.

Lanjut korban, terduga pelaku sering meminta untuk bertemu dan berujung dengan aksi pelecehan seksual. Jika korban menolak, pelaku nekat ancam akan sebat foto asusila korban.

"Kelasnya udah selesai ? Kalau udah nanti di tempat biasa ya," tulis pelaku.

Terduga pelaku juga ancam akan memperkosa korban dengan mendatangi kosan korban. Sambil menyombongkan diri, pelaku juga mengaku sebagai anak BEM ia memiliki pengaruh di kampus.

"Gue datengin lo langsung ke kost. Inget gue udah tau tempat kost lu dimana," lanjutnya. 

"Lho, mau melawan? Loe berani lapor menfess, gue sebar foto telanjang loe, foto loe masih gue simpen. Gue anak BEM, bisa membuat reputasimu semakin hancur, b*****," ancam terduga pelaku.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network