Atraksi Moge Patwal Polres Sukoharjo Meriahkan Deklarasi Zero Knalpot Brong se Jateng

Nanang SN
Atraksi personil Satlantas Polres Sukoharjo diatas moge memeriahkan Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong di Sentra Niaga, Solo Baru.Foto:iNews/ Nanang SN

Kapolres juga mengingatkan bagi anggota jajaran Polres Sukoharjo untuk memberikan contoh dengan tidak ikut ikutan mengubah kendaraan dan menggunakan knalpot brong yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

“Kita saling mengingatkan, supaya dalam menghadapi Pemilu 2024 ini, kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif. Dan harapannya pesta demokrasi 2024 dapat berjalan dengan sejuk dan damai,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, komitken untuk mewujudkan zero knalpot brong ditandai dengan penandatanganan deklarasi oleh pejabat Forkopimda diantaranya Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Ketua KPU Sukoharjo Syakbani Eko Sarjono, Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi serta perwakilan elemen masyarakat.

Sebelumnya Kapolres juga membacakan Ikrar Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong yang ditirukan oleh seluruh peserta. Adapun isi dari deklarasi sebagai berikut:

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network