3 Jenazah dari RS Yakkum Dievakuasi dengan Truk Towing

Rustaman Nusantara
Petugas mendorong mobil ambulan yang mengangkut jenazah dari Rumah Sakit Yakkum Purwodadi ke truk towing.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

Empat anggota TNI Kodim 0717 Grobogan, diterjunkan untuk membantu mengevakuasi tiga jenazah dari Rumah Sakit Yakkum yang hendak pulang menuju rumahnya masing-masing mengingat kondisi jalan yang tidak mungkin dilalui minibus.

Pihak rumah sakit mengaku sangat terbantu dengan upaya dari Kodim 0717 Grobogan, Jawa Tengah, karena tidak berani mengambil risiko dengan nekat berjalan menerjang banjir, dimana akan beresiko mogok dan jenazah akan terlantar di tengah banjir. Sementara pihak keluarga jenazah juga mengaku sangat terbantu mempercepat proses pemulangan jenazah.

Satu persatu, tiga mobil ambulan yang mengangkut jenazah dari Rumah Sakit Yakkum Purwodadi, diturunkan di jalan yang aman dari banjir.

Ketiga mobil ambulan tersebut kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumah duka dari pasien masing-masing. Pihak TNI akan selalu menyiagakan truk towing ini untuk keperluan darurat banjir, selama Kota Purwodadi/Grobogan masih terendam banjir.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network