Didemo Kader dan Pengurus Ranting, Pengurus DPC PDIP Sukoharjo Tak Bergeming

Nanang SN
Massa PDIP menggelar aksi demo di Kantor DPC PDIP Sukoharjo menuntut agar dua caleg peringkat terpilih dari Weru dan Mojolaban tidak diganti.Foto:iNews/ Nanang SN

Atas dugaan kesewenang-wenangan pengurus DPC PDIP Sukoharjo itu, mereka akan melaporkan pada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Menurut mereka, jika DPC PDIP Sukoharjo tetap memaksakan kehendak, maka sama saja telah menghancurkan partai sendiri.

“Kemana pengurus DPC, apakah mereka takut menghadapi kadernya sendiri. Apakah seperti ini perlakuan mereka pada kader yang sudah berjuang!” kata salah satu peserta demo.

Setelah beberapa waktu berorasi di depan DPC PDIP Sukoharjo, massa demo yang mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan Polres Sukoharjo, secara tertib membubarkan diri.

Diketahui, sebelum ke DPC PDIP Sukoharjo, massa terlebih dulu menggelar aksi di kantor KPU Sukoharjo dan ditemui Ketua KPU Sukoharjo Syakbani Eko Raharjo bersama empat anggota lainnya. Mereka ingin memastikan jika Tiwi dan Ngadiyatno lolos masuk peringkat sebagai caleg terpilih.

Hingga berita ini ditulis, belum ada satupun pengurus DPC PDIP Sukoharjo yang menyampaikan tanggapan terkait kisruh soal isu rencana penggantian dua caleg tersebut.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network