Resmikan Kantor Baru, PSI Sukoharjo Siap Kawal Machmud Jadi Bupati

Nanang SN
Peresmian kantor baru DPD PSI Sukoharjo di Jalan Jenderal Sudirman Sukoharjo Kota.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id  -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sukoharjo meresmikan kantor baru di Jalan Jenderal Sudirman, Sukoharjo Kota, Senin (25/3/2024) sore.

Kantor baru yang lokasinya dekat dengan Pasar Ir Soekarno Sukoharjo itu akan dijadikan pusat komando gerakan anak muda dalam mendukung Machmud Lutfi Huzain sebagai bakal calon bupati Sukoharjo 2024-2029.

Ketua DPD PSI Sukoharjo, Farid Muhananto menyatakan, kantor ini akan jadi pusat komunikasi gerakan anak muda dalam mengawal kandidat calon bupati Sukoharjo yang dijagokan PSI yaitu, Machmud Lutfi Huzain, pusat administrasi, dan pusat advokasi bagi warga masyarakat.

"Kami akan mengajak Mas Machmud. Kami dampingi dalam kegiatan-kegiatan anak muda. Disini juga akan kami jadikan posko mudik lebaran," kata Ketua DPD PSI Sukoharjo, Farid Muhananto.

Menyinggung upaya PSI dalam mensosialisasikan figur Machmud ke masyarakat, Farid mengaku sudah memiliki beberapa agenda, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

"Untuk jangka pendek, kegiatan yang paling dekat saat ini adalah tarling (taraweh keliling)," ungkapnya.

Disisi lain, meskipun saat ini PSI belum bisa meloloskan kadernya sebagai anggota legislatif di DPRD Sukoharjo karena hanya mampu meraup sekira 10.591 suara dalam Pileg 2024, namun Farid optimis dapat meloloskan Machmud sebagai bakal calon bupati.

Perlu diketahui, Machmud sendiri merupakan kader Partai Golkar yang terpilih lolos sebagai anggota DPRD dari dapil 2 Sukoharjo. Ia dinilai sebagai pengusaha muda sukses yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kemajuan UMKM.

Selain dihadiri sejumlah kader PSI, acara peresmian kantor baru sekaligus buka puasa bersama itu juga dihadiri oleh Antonius Yogo (Ketua DPD PSI Jateng), dan Machmud selaku figur yang dijagokan maju sebagai bakal calon bupati oleh PSI.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network