Kecelakaan Tragis Hari Ini, Terekam CCTV Pengendara Motor Adu Banteng Satu Kritis

Rustaman Nusantara
Kecelakaan tragis hari ini, terjadi di jalan raya Grobogan pada Selasa (26/3/2024) malam.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Kecelakaan tragis hari ini, terjadi di jalan raya Grobogan pada Selasa (26/3/2024) malam. Kecelakaan adu banteng tersebut bermula tiga orang perempuan mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan dan menabrak sepeda motor lain yang dikendarai seorang pemuda dari arah berlawanan di sebuah perempatan jalan raya di Grobogan.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV warga dan memperlihatkan korban pria tergeletak tertindih motor dan kini dalam kondisi kritis.

Detik-detik kecelakaan tersebut terjadi cukup keras di perempatan Danyang, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, pada malam Selasa saat pelaksanaan sholat tarawih masih berlangsung.

Sebelum kecelakaan terjadi, terlihat sebuah sepeda motor besar yang dikendarai tiga orang remaja perempuan melaju sangat kencang dari arah selatan.

Mereka tidak mengurangi kecepatan meski sudah berada di perempatan jalan raya yang cukup padat dan ramai. Akhirnya, sepeda motor besar tersebut menabrak sepeda motor lainnya dari arah barat yang dikendarai seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya.

Benturan keras kedua sepeda motor tersebut menyebabkan korban laki-laki terseret sejauh sepuluh meter, sementara ketiga remaja putri tersebut terpental dan terseret ke bahu jalan sejauh lima belas meter.

Ketiga pengendara sepeda motor besar selamat namun pemotor lainnya kini dalam kondisi kritis. Warga yang berada di lokasi kejadian kemudian menyingkirkan sepeda motor yang menindih korban dan mengevakuasi korban ke rumah sakit dengan mobil pick-up yang kebetulan melintas.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network