Sungadi, Warga Sragen dengan Obesitas Berat, Mendapat Perhatian Khusus

Joko Piroso
Sungadi, seorang pria berusia 25 tahun dari Dukuh Jurang, Desa Sono, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, mengalami kondisi obesitas.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Sungadi, seorang pria berusia 25 tahun dari Dukuh Jurang, Desa Sono, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, mengalami kondisi obesitas yang cukup ekstrem.

Dengan tinggi badan 149 cm, berat badan Sungadi mencapai 165 kg. Kondisinya telah menarik perhatian berbagai pihak karena dampaknya terhadap kesehatan dan kehidupannya sehari-hari.

Sungadi terlahir dengan berat badan 4,8 kg, dan sejak usia tiga tahun, ia menunjukkan kecenderungan untuk makan dalam jumlah besar. Hingga kini, pola makan tersebut berlanjut dengan frekuensi makan mencapai delapan kali sehari. Upaya untuk menurunkan berat badannya, seperti sering berjalan-jalan, belum membuahkan hasil yang signifikan.

Selain masalah obesitas, Sungadi juga menderita bisul yang bernanah di kaki kirinya.

Ayahnya, Suwarno, menjelaskan bahwa meskipun sudah berbagai cara dilakukan untuk menurunkan berat badan anaknya, hasilnya masih belum terlihat. Setiap hari, aktivitas Sungadi terbatas di sekitar rumahnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network