Kunjungi Brigif 6/Tri Shakti Balajaya, Pangdivif 2 Kostrad Minta Prajurit Tetap Kompak

Nanang SN
Kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro ke Markas Satuan Brigif 6/TSB/2 Kostrad di Mojolaban, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Panglima Divisi (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro melakukan kunjungan kerja di Markas Satuan Brigif 6/Tri Shakti Balajaya/2 Kostrad di Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (29/05/2024).

Disambut Danbrigif 6/TSB/2 Kostrad Kolonel Inf Fardin Wardhana, Anton yang hadir didampingi istri serta disertai jajaran petinggi Kostrad lainnya, menerima paparan laporan perihal kondisi nyata satuan beserta satuan jajaran di bawah Brigif 6/TSB/2 Kostrad.

Dalam arahannya kepada seluruh prajurit Brigif 6/TSB/2 Kostrad dan prajurit Yonif 413/Bremoro/6/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad meminta agar setiap prajurit harus memiliki rasa cinta dan bangga terhadap satuannya sehingga akan tumbuh rasa malu apabila akan berbuat pelanggaran.

"Bahwa prajurit yang profesional hanya didapatkan dengan cara latihan yang keras serta terukur secara bertahap bertingkat dan berlanjut," kata Anton.

Ia juga menekankan agar para prajurit selalu menjaga kekompakan antar personel karena masing-masing adalah rekan satu tim.

"Biasakan peduli terhadap rekan kerja kita, lingkungan kita sehingga jika ada masalah segera dapat diselesaikan secara berjenjang," pesannya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network