Meresahkan Warga, Yuni Eks Polwan Dievakuasi dari Tempat Kos di Kartasura ke RSJD Solo

Nanang SN
Tangkapan layar, Yuni Utami eks Polwan di evakuasi dengan tangan diborgol ke RSJD di Kota Solo setelah dilaporkan sering membuat resah warga dan sesama penghuni tempat kos di Pabelan, Kartasura.Foto:iNews/ Istimewa

Disisi lain, warga Mendungan menurut Agung mengutip keterangan dari perangkat desa setempat, tidak ingin Yuni kembali ke tempat kos itu. Mereka dengan tegas menolak jika nantinya Yuni kembali.

 Informasi yang didapat, Yuni diketahui berada di Sukoharjo sejak menjalani pengobatan operasi lutut di Rumah Sakit Ortopedi (RSO) Dr Soeharso yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Mendungan, Pabelan, Kartasura.

Yuni merupakan lulusan Bintara Polwan angkatan 37 tahun 2008. Pada tahun 2012 pernah mendapat kepercayaan menjadi Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Biromaru, Polres Donggala, Polda Sulteng.

Namun dalam perjalanan karirnya, Yuni kemudian dipecat setelah dinilai melakukan pelanggaran indisipliner yakni desersi selama dua tahun.  Pemecatan itu sesuai Keputusan Kapolda Sulteng nomor : Kep/13/IV/2014/Sahlur tanggal 21 April 2022.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network