Deklarasi Pemenangan Sigit-Suroto Diikuti 14 Parpol dengan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Joko Piroso
Deklarasi pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Sigit Pamungkas dan Suroto (Sigit-Suroto) dimulai dengan tabur bunga di makam para pahlawan.Foto:Istimewa.Foto:Septi/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Puluhan pimpinan dan pengurus dari 14 partai politik (Parpol) di Sragen, Jawa Tengah, memnggelar deklarasi untuk memenangkan pasangan bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Sigit Pamungkas dan Suroto (Sigit-Suroto) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Manding, Sragen, Selasa (27/8/2024).

Acara deklarasi ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan pegiat dari Gerakan Pembaharuan Sragen (GPS).

Deklarasi dimulai dengan tabur bunga di makam para pahlawan, diikuti dengan pembacaan naskah deklarasi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Efendi. Bayu, yang mewakili seluruh parpol, menyatakan bahwa koalisi gabungan ini dinamakan Koalisi Rakyat Sragen.

Koalisi ini terdiri dari Partai Golkar, PKB, PKS, dan PAN sebagai parpol pengusung, serta 10 parpol nonparlemen yang terdiri dari PPP, Hanura, Partai Gelora, Partai Ummat, PKN, PSI, Partai Garuda, Perindo, Partai Buruh, dan PBB, ditambah simpatisan Partai Prima.

Dalam naskah deklarasi, Bayu menegaskan komitmen koalisi untuk mengikuti Pilkada Sragen 2024 dengan menjaga situasi yang kondusif dan aman.

Dia berharap koalisi ini dapat memenangkan pasangan Sigit-Suroto dan meneruskan perjuangan serta cita-cita para pahlawan untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur di Bumi Sukowati.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network