Buka 2 Gerai di Solo, Digiplus Beri Kemudahan Warga Miliki Gadget dan Perangkat Elektronik

Nanang SN
Gerai Digiplus di Kota Solo.iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Digiplus, sebagai salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup kenamaan Indonesia PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) terus berkomitmen untuk menjadi destinasi utama bagi masyarakat Indonesia dalam mencari produk elektronik, gadget hingga aksesoris berkualitas.

Sebagaimana diketahui gadget atau produk elektronik sudah menjadi kebutuhan pokok dari masyarakat, yang bukan hanya untuk sekedar menjadi alat telekomunikasi namun juga sebagai alat penunjang pekerjaan dan gaya hidup.

Tentang adanya kebutuhan ini, Digiplus terus menghadirkan gerai-gerai di seluruh wilayah Indonesia. Kali ini, Digiplus ingin memfasilitasi masyarakat dengan hadirnya dua gerai di pusat Kota Solo.

Dua gerai itu diharapkan dapat memanjakan pelanggan dengan rentetan produk gadget terbaru dari berbagai merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo, Huawei dan masih banyak yang lainnya.

Dwita Satyanti selaku Head of Marketing Digiplus mengungkapkan, pihaknya turut bangga bisa mendapat tempat di hati masyarakat Solo. Dua gerai Digiplus yang berada di Solo antara lain Digiplus The Park Solo Lantai GF dan Digiplus Paragon Solo lantai satu.

"Dengan hadirnya Digiplus di Kota Solo, tentunya kami juga ingin semakin dekat dengan pelanggan kami di seluruh Indonesia, dan Digiplus dapat menjadi top of mind bagi setiap masyarakat Jawa Tengah," katanya, Jum'at (6/9/2024)

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki membership MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia.

"MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus," ujarnya. 

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network