Momen Istimewa, Ibu dan Anak Wisuda Bareng di UMS

Nanang SN
Sri Waljinah Purwadi bersama suami, Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro dan putri mereka, Alifa Laili Faiza Cahyani usai wisuda di UMS.Foto:iNews/ Istimewa

Sementara, Purwadi Wahyu Anggoro menyampaikan, sebagai suami mengaku bangga pada sang istri yang bisa membagi waktu antara sebagai istri, anggota Bhayangkari, mengasuh anak, dan sebagai dosen.

"Saya berharap ilmu dan capaian yang diraih ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas," imbuhnya.

Adapun untuk Alifa Laili Faiza Cahyani, lulus dari FKI UMS dengan judul skripsi "Peran Kader Perempuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Aktivitas Komunikasi Politik".

Dalam penelitiannya menyimpulkan bahwa aktivitas komunikasi politik dilakukan informan untuk membentuk citra positif kepada pemilih atau masyarakat. Semua aktivitas komunikasi politik tersebut dilakukan oleh kader perempuan partai PDIP DIY tanpa menjatuhkan lawan politik.

"Aktivitas komunikasi politik ini dilakukan oleh kader perempuan PDIP DIY untuk menunjukkan bahwa eksistensi perempuan dalam dunia politik masih dapat berkiprah," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network