Militan Dukung Andika-Hendi, Marhaen Perkasa Perbanyak Posko Pemenangan

Nanang SN
Koordinator relawan Marhaen Perkasa Solo Raya, Amat Suyadi, menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan Andika-Hendi di Pilgub Jateng.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pasca deklarasi dukungan, relawan Marhaen Perkasa mulai memperbanyak posko pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah 2024, Andika Perkasa - Hendrar Prihadi (Hendi).

Sebagai penanda awal untuk membangun militansi, para relawan yang sebagian besar merupakan tokoh marhaen itu memasang spanduk bergambar Andika- Hendi dengan tulisan Posko Pemenangan 'Rambo ne Marhaen' di depan rumah atau bangunan yang dijadikan tempat konsolidasi pergerakan.

Salah satunya seperti terlihat di wilayah Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, yakni di rumah koordinator relawan Marhaen Perkasa Solo Raya, Amat Suyadi. Spanduk posko pemenangan Andika-Hendi terlihat jelas terpasang di tembok rumahnya.

"Kemarin kami membuat MMT (spanduk) untuk posko sekira 200 buah. Dari 200 itu kami sebar untuk dipasang pada tiap-tiap posko di wilayah Solo Raya dengan masing-masing sekira 30 buah atau dengan kata lain 30 posko di tujuh kabupaten/kota," kata Amat, Jum'at (4/10/2024).

Selain spanduk untuk posko, menurut Amat, pihaknya juga membuat alat bahan kampanye berupa rontek atau banner dari bahan MMT dengan jumlah sekira 700 lembar. Rontek itu juga dipasang tersebar di Solo Raya.

"Untuk pengadaan spanduk dan rontek ini kami lakukan secara mandiri. Ini sebagai bentuk dukungan dan untuk menunjukkan bahwa relawan Marhaen Perkasa efektif kerja melalui rontek dan posko-posko pemenangan," terangnya.

Menurut Amat, dengan adanya posko pemenangan Andika-Hendi di semua daerah, diharapkan lebih memudahkan masyarakat untuk mengenal dan menyampaikan aspirasinya terhadap calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung Marhaen Perkasa.

"Melalui posko ini kami membuka pintu bagi masyarakat yang ingin bertanya tentang perkembangan perjalanan calon gubernur kita yaitu, Rambo'ne Marhaen (Andika). Dengan cara seperti ini harapannya pak Andika bisa diterima di semua kalangan masyarakat, khususnya lapisan bawah," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network