Inisiasi Pejuang Tebas, Kusumo Satukan Elemen Dukung Teguh-Bambang di Pilwakot Solo

Nanang SN
BRM Kusumo Putro bersama calon wakil walikota Solo, Bambang 'Gage' Nugroho (baju putih), blusukan di Sriwedari.Foto:iNews/ Istimewa

Meskipun tanpa ketua, gabungan berbagai elemen dan tokoh pendukung Teguh-Bambang ini, menurut Kusumo akan disatukan melalui rantai komando dibawah koordinator. Dalam hal ini adalah Kusumo sendiri selaku inisiator gerakan.

"Jadi, saya ingin menyatukan seluruh elemen dan tokoh masyarakat mulai dari paguyuban PKL, ibu-ibu PKK, Karang Taruna, dan yang lainnya dalam satu wadah pendukung Teguh-Bambang," tegasnya.

Selain itu, dalam acara nanti juga sekaligus dilaksanakan deklarasi dukungan untuk paslon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 01, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi (Hendi). Baik Teguh-Bambang maupun Andika-Hendi, sama-sama diusung PDIP.

Adapun puncak deklarasi, akan ditandai dengan penyerahan pataka untuk Teguh-Bambang dan Andika-Hendi. Pataka dimaksudkan sebagai simbol pemberian kepercayaan dari rakyat untuk para calon pemimpinnya.

"Untuk acara nanti, kami juga sudah sampaikan bahwa bagi yang akan hadir dilarang membawa motor berknalpot brong, arak-arakan yang mengganggu masyarakat, serta dilarang membawa sajam, apalagi miras. Yang jelas, semua sesuai regulasi yang diatur oleh KPU," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network