Namun, Hasyim Journey juga mengingatkan kepada para pengguna WA bisnis, untuk selalu memberi perhatian bahwa setiap media sosial memiliki karakteristiknya masing-masing.
"Untuk itu, apabila ingin melakukan pemasaran melalui media sosial sebaiknya menyusun strategi yang disesuaikan dengan karakteristik tiap media sosial terlebih dahulu," jelasnya.
Yang pertama ia menyebut tentang penentuan target audiens, yang kedua bagaimana menentukan daftar-daftar kontak pelanggan, kemudian yang ketiga membuatkan promosi konten yang sesuai dengan visi pelanggan.
Selanjutnya, keempat membuat WA Marketing dengan fitur bisnis karena ini sesuatu yang penting, berikutnya yang kelima ada yang menarik dari semuanya itu. Keenam membuat fitur grup bagi pelanggan, ketujuh mengalokasikan fitur WA agar cepat merespon kepada pelanggan.
"Untuk ke sembilan gunakan fitur-fitur yang kaya atau atraktif komunikatif yang nyaman bagi pelanggan untuk sebuah produk," pungkas Hasyim Journey.
Editor : Joko Piroso
Artikel Terkait