get app
inews
Aa Read Next : Viral, Tukang Servis HP Penyebar Video Bugil Pegawai Bank di NTT Ditangkap Polisi

Tega, Pelajar SMA Ajak 2 Pria Beristri Perkosa Pacarnya di Sebuah Sekolah

Minggu, 21 Agustus 2022 | 23:53 WIB
header img
Pelajar ajak 2 pria peristri perkosa pacarnya saat mabuk miras (Foto: iNews/Danny Manu)

ALOR, iNewsSragen.id- Aksi bejat dilakukan pelajar SMA di Alor Barat Daya, Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia bahkan tega memerkosa pacarnya dengan mengajak tiga rekannya.

Kapolsek Abad Iptu Jeanne Sakalla mengatakan, dua pelaku diantaranya sudah beristri. Sementara dan satu anak di bawah umur yang tidak lain pacar korban.

"Satu pelaku itu masih punya hubungan dengan korban yakni pacarnya. Jadi terlapor pertama ini (pacar) mengajak tiga temannya untuk memperkosa korban," kata Jeanne Sakalla, Minggu (21/8/2022).

Empat pelaku kasus pemerkosaan ini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolsek Alor Barat Daya. Kronologi pemerkosaan tersebut saat korban diajak jalan oleh pacarnya di pinggir pantai areal sekolah.

Sebelum melancarkan aksinya salah satu dari pelaku, memaksa korban untuk minum minuman keras jenis sopi. Korban pun diperkosa oleh ke empat pelaku di sebuah Sekolah PAUD di Wolwal Barat,  Abad.

Korban mengaku sempat mendapat kekerasan dari para pelaku. Usai melakukan aksi bejatnya, para pelaku langsung meninggalkan korban di areal sekolah.

Polsek Abad melimpahkan kasus ini ke Polres Alor lantaran belum ada unit PPA di wilayah tersebut."Kami limpahkan kasus ke polres karena enggak ada unit PPA," ucapnya.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut