get app
inews
Aa Read Next : Hobi Curi Uang Tetangga Buat Foya-foya, Pria di Jepara Tak Berkutik Diringkus Polisi

Selama 4 Tahun Cabuli Anak Tiri, Seorang Pria Bejat di Wonogiri Ditangkap Polisi

Selasa, 07 Mei 2024 | 18:22 WIB
header img
K (53), tersangka pelaku pencabulan terhadap anak tiri diamankan Polres Wonogiri.Foto:iNews/ Istimewa

WONOGIRI,iNewsSragen.id - Aksi bejat seorang pria yang tega mencabuli anak tirinya selama empat di Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, akhirnya terbongkar. Korban berinisial T (17) dicabuli ayah tirinya sejak umur 13 tahun.

Pelaku yang berinisial K (53) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman kurungan penjara setelah keluarga korban yang tidak terima melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melalui Kasi Humas AKP Anom mengatakan, perbuatan pelaku ini terungkap setelah korban menceritakan apa yang diperbuat ayah tirinya itu kepada kakak kandungnya yang berada di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, pada Jumat (3/5/2024) lalu.

"Saat bertemu kakaknya itu, korban menceritakan semua yang dialaminya. Terakhir, pencabulan itu dilakukan pelaku pada, Minggu (28/4/2024) siang.Ketika itu, ibu korban atau istri pelaku sedang pergi mencari rumput untuk pakan ternak," kata Anom dalam keterangannya, Selasa (7/5/2024).

Pelaku memasuki kamar korban, dan memaksa untuk bersetubuh dengan cara mengancam dengan kekerasan dan akan menganiaya ibu kandung korban jika keinginannya untuk bersetubuh ditolak.

"Tidak ada yang menyaksikan langsung kejadian itu. Perbuatan pelaku baru terungkap ketika korban menceritakan kejadian yang pernah dialaminya kepada kakak kandungnya yang ada di Ponorogo," ungkap Anom

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku telah mencabuli korban sejak empat tahun terakhir atau sejak tahun 2020. Dari pengakuan korban, pelaku telah melakukan persetubuhan lebih dari sepuluh kali.

"Tapi ini belum ada pengakuan dari pelaku. Ia baru mengakui melakukan perbuatannya sebanyak enam kali,” ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut