get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Dandut Lesti Kejora Alami KDRT Laporkan Suami ke Polisi

Wakil Ketua DPRD Depok Hukum Sopir, 3 Kali Truk Nyangkut di Pipa Gas

Sabtu, 24 September 2022 | 07:27 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri saat memberikan keterangan perihal dirinya memarahi sopir truk. Foto: iNews.id/IyungRizki

DEPOK, iNewsSragen.idVidio viral di sosial media oknum Wakil Ketua DPRD Depok, yang melakukan tindakan kekerasan terhadap sopir truk di Jalan Krukut Kelurahan Limo, Depok. Dalam unggahan yang ada di @depok24jam terlihat oknum DPRD tersebut menyuruh sopir truk push up, dan guling-guling di jalanan.

Oknum anggota dewan dan sekaligus Bendahara DPD Partai Golkar Depok Kota tersebut bernama Tajudin Tabri.  Informasi dilapangan, oknum angggota tersebut kesal dengan sopir truk yang sudah lebih dari satu kali melintas di lokasi dan nyangkut di pipa gas hingga menyebabkan kemacetan panjang.

Teguran keras yang dilakukan Tajudin pada siang itu lantaran dirinya mengaku sudah kesal dengan ulah sopir yang berulang. “Kenapa demikian (saya marah), karena ini kejadian sudah yang ketiga kali. Ketika kejadian kedua saya juga turun (ke lokasi),” kata Tajudin, Jumat (23/9/2022).

Dia mengaku merasa perlu bersikap tegas karena sebagai rasa tanggungjawabnya sebagai anggota dewan. Karena warga sekitar juga sudah merasa resah dengan truk yang sudah berkali-kali lewat.

“Pada kejadian saya ada grup WA (warga), nah di situ warga sampai bilang ini kerjaan dewan ngapain aja, sampai kejadian dua kali. Padahal ini kan bukan tupoksi saya. Tapi karena saya juga merasa terusik, akhirnya saya turun dan diperbaiki lah dengan surat pernyataan mereka (sopir truk) tidak akan mengulangi lagi,” katanya.

Peristiwa truk nyangkut portal ini sudah tiga kali terjadi. Kebetulan siang tadi dirinya baru dinas dari Tangerang Selatan dan dihubungi warga yang melaporkan adanya truk nyangkut lagi di lokasi. Warga tidak ada yang berani menegur sopir.

“Akhirnya saya spontan pada kejadian yang ketiga ini, saya memuncak emosinya. Tapi saya mohon maaf tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol, mediasi. Sekali lagi saya didasari pada kejadian yang berulang ulang, kalau baeu sekali saya gak akan seperti itu,” ucapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut