get app
inews
Aa Read Next : Isak Tangis Keluarga Warnai Kedatangan Jenazah Pratu Agung Pramudi Tiba di Rumah Duka Grobogan

Mahasiswa Korban ke-135 Tragedi Kanjuruhan Dimakamkan, Ternyata Baru Pertama Nribun

Senin, 24 Oktober 2022 | 16:57 WIB
header img
Jenazah korban tragedi Kanjuruhan ke-135 diberangkatkan ke permakaman, Senin (24/10/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada).

MALANG, iNews.id - Duka mendalam dan isak tangis mengiringi pemakaman korban tragedi Kanjuruhan ke-135, Farzah Dwi Kurniawan (20), Senin (24/10/2022). Beberapa teman kuliah korban juga tak kuasa menahan sedih melihat teman kampusnya pergi selama-lamanya. 

Informasi yang dihimpun, Farzah merupakan mahasiswa jurusan teknik sipil, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Almarhum merupakan mahasiswa teknik sipil angkatan 2020. Almarhum merupakan asisten lab gambar (autocad) di kampusnya tersebut. 

Salah seorang teman kampusnya, Fajrin Triadi Wicaksono menceritakan bahwa malam sebelum Tragedi Kanjuruhan terjadi, almarhum sempat meminta izin kepada rekannya untuk menonton derby Jatim itu.

"Malam sebelumnya sempat minta izin, mas, aku mau nonton Arema di Kanjuruhan," kata Fajrin ditemui wartawan, sambil tak kuasa menahan tangisnya, pada Senin (24/10/2022).

Korban sebenarnya mengajaknya dan teman yang lain untuk nonton pertandingan yang akhirnya menimbulkan tragedi memilukan itu. Namun dirinya dan teman lainnya tidak mau berangkat ke Kanjuruhan karena masih bebarengan ada kegiatan.

"Yang diajak mas Figo (temannya). Malem sebelumnya sempat izin karena dia asisten di lab," tutur Fajrin.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut