get app
inews
Aa Read Next : Bupati Mengeluh Ribetnya Pendistribusian Pupuk ke Petani, Mentan Ancam Pecat Distributor Nakal

Serap Informasi Warga, Kapolres Sragen Sambangi Petani di Persawahan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 16:39 WIB
header img
Kapolres, sambangi para petani di area persawahan di Kelurahan Plumbungan, Kecamatan Karangmalang, Sragen.Foto: iNews/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.id - Guna meningkatkan keamanan mulai dari masyarakat paling bawah, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, melakukan patroli keliling kampung naik sepeda.

Di sela patroli itu, Kapolres, sambangi para petani di area persawahan di Kelurahan Plumbungan, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Acara yang digelar secara dadakan dan santai itu bertajuk “Jumat Curhat”. Acara itu digelar, untuk mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat, mulai dari keamanan, hingga permasalahan yang dialami para warga dari berbagai elemen.

Kapolres AKBP Piter Yanottama mengatakan, Pagi ini, Jumat 30 Desember 222 kami sengaja berpatroli keliling dari desa ke desa dengan naik sepeda hingga di persawahan Kelurahan Plumbungan, Karangmalang.

Di pinggir persawahan, Kapolres menyampaikan permasalahan yang ada, baik di kampung maupun permadalan atau kendala yang dialami para petani. Namun bukan persoalan yang mereka utarakan, melainkan apresiasi terhadap kinerja Polri, yang selalu hadir di tengah masyarakat, seperti yang  dilakukan Kapolres AKPB Piter.

Para petani yang tengah beristirahat, mengungkapkan keberhasilan Polri dalam menangani berbagai permasalahan di internal Polri ataupun yang berkait dengan pengungkapan perkara kejahatan.

Usai menggelar Jumat Curhat, dengan duduk santai bersama para petani, Kapolres menguraikan bahwa acara itu diakukan untuk mendukung kebijakan pimpinan, selain mengetahui langsung situasi Kamtibmas yang ada di wilayahnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut