get app
inews
Aa Read Next : Laporan Masuk, Bawaslu Sukoharjo Dalami Temuan APK Paslon Pilpres Memuat Foto Dandim

Dandim OKI Rekomendasi Kelezatan Masakan di Kedai Cek Bom-Bom

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:51 WIB
header img
Kedai Cek Bom-Bom menyajikan berbagai menu makanan yang lezat (FOTO: iNews/Rendi)

OKI, iNewsSragen.id - Menu masakan yang diberikan oleh kedai Cek Bom-Bom, yang beralamat di depan sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatra Selatan terkenal kelezatannya.

Memang sering kali membuat pelanggan tidak bisa melupakan cita rasa masakannya yang khas, dan membuat para pelanggan sering kembali untuk mencicipi menu-menu andalannya.

Salah satunya, jajaran prajurit TNI-AD dari Kodim 0402/OKI-OI, yang mengakui bahwa rasa dari masakan kedai Cek Bom-Bom sangat lezat di lidah, dan direkomendasikan bagi pencinta kuliner.

Bertepatan di kedai Cek Bom-Bom Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf. Hendra Saputra S.sos,MM, M.I.Pol, sangat merekomendasikan bagi pencinta masakan khas Sumatra Selatan untuk mencicipi dan mampir ke kedai Cek Bom-Bom.

"Hari ini, saya bersama jajaran staf Kodim, kemudian dengan para Babinsa yang ada. Kebetulan saya mampir ke kedainya Om 'Ronal Bom-Bom ini,' saya mencoba masakan pindangnya dan berbagai macam makanan yang ada di sini." Kata Letkol Inf. Hendra. Sabtu (28/01/2023)

"Alhamdulillah. Jujur, jika tidak enak, maka saya katakan tidak enak. Tetapi Alhamdulillah, pagi ini saya coba mantap enak, silakan yang mau datang ke sini saya yang rekomendasikan," ujar Letkol Inf. Hendra. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut