get app
inews
Aa Read Next : Seorang Bocah 9 Tahun Asal Dukuh Barong Sragen Tenggelam di Waduk Kedung Ombo

Kepala Desa Puro: Apresiasi Kinerja Polisi, Ada Kejadian Cepat Teratasi

Senin, 13 Februari 2023 | 19:55 WIB
header img
Silahturohmi Kasat Bimas Polres Sragen dengan Kepala Desa Puro. Foto: iNews/Humas Polres

SRAGEN,iNewsSragen.id - Apresiasi cepatnya penanganan terhadap pelaku tindak pencurian yang terjadi di Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah disampaikan Kepala Desa Puro Yanto kepada Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Sragen.

Dihadapan AKP Agus Jumadi, Kepala Desa Puro, Yanto mengatakan, simpatinya kepada para bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas keamanan khususnya di Desa Puro dengan maksimal.

Yanto menjelaskan, saat terjadi pencurian yang menimpa warganya, dengan cepat pula tim Polsek Karangmalang langsung mengecek lokasi kejadian, dan lebih bersyukur lagi, manakala kejadian itu sudah bisa terungkap.

“ Pada intinya pemerintah desa Puro mengucapkan terimakasih, berkat sinergitas Kepolisian menjaga meningkatkan keamanan sehingga kondusifitas Desa Puro sampai saat ini aman, “ kata Yanto, Senin (13/02/2023).

“Pernah terjadi pencurian burung yang dilaporkan warga, itu sudah langsung teratasi oleh Bhabinkamtibmas kami, pak Aris, dan perkaranya sudah selesai dengan baik, “ tambah Yanto.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut