get app
inews
Aa Read Next : Lahan Milik Pemkab Sragen di Klaim Dipasangi Plakat Sepihak oleh Tiga Warga, Jadi Sorotan

Wujudkan Stabilitas Keamanan di Bumi Sukowati, Kodim Sragen Gelar Olahraga Bersama

Sabtu, 18 Februari 2023 | 14:13 WIB
header img
Para peserta mengikuti senam SKJ 88 (FOTO: iNews/Pendim)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kodim 0725/Sragen menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan perwakilan 16 Perguruan silat di Kabupaten Sragen. Sabtu (18/02/2023)

Kegiatan diawali apel bersama di lapangan Makodim Sragen kemudian dilanjutkan dengan gerak senam SKJ 88 yang populer ditahun 90an. SKJ cukup legendaris di kalangan generasi 90-an karena sempat menjadi senam wajib di tiap sekolah seluruh Indonesia.

Menurut Dandim Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P, olahraga bersama tersebut selain untuk menjaga kesehatan juga bertujuan untuk menjaga sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi, kebersamaan dan soliditas guna mewujudkan stabilitas keamanan di Bumi Sukowati.

"Kita telah menyiapkan 3 cabang olahraga untuk di pertandingkan yakni tenis meja, tenis lapangan dan bola volly, diharapkan dengan olahraga bersama ini bisa saling mengenal sehingga terbentuk ikatan emosional bahwa kita semua adalah saudara, sehingga akan mempermudah koordinasi antar instansi, instansi dengan organisasi masyarakat dan antar organisasi kemasyarakatan," ungkap Dandim. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut